Agen Bola – Milan Gagal Memetik Tripoin

AC Milan Q8bola

Agen Bola

Agen Bola – Milan Gagal Memetik Tripoin kembali gagal untuk tripoin untuk ketiga kali beruntun setelah ditahan Cesena di Stadio Dino Munizzi. Upaya AC Milan untuk bangkit kembalis setelah dua kali beruntun gagal menang kandas menyusul hasil imbang dengan Cesena di dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (28/09/14).

AC Milan Q8bola

AC Milan Q8bola

Adil Rami menjadi penyelamat Milan dari kekalahan usai tandukannya menggagalkan keunggulan Davide Succi di menit yang kesepuluh sekaligus juga memastikan skuat dari Filippo Inzaghi membawa pulang satu angka dari laga yang diwarnai kartu merah Cristian Zapata.

II Divaolo Rosso pun harus puas ke peringkat yang ke-8, defisit enam dari Juventus yang masih kokoh di posisi yang teratas. Sementara Cesena berada di urutan yang ke-12. mengoleksi lima poin.

Babak Pertama

Milan tak menunggu waktu lama untuk melancarkan serangan ke daerah pertahanan tuan rumah. Baru berjalan tujuh menit, I Rossoneri menciptakan peluang emas namun kans Jeremy Menez masih dapat dipatahkan Volta.

Penyelamatan gemilan kembali dilakukan penjaga gawang Cesena, Leali. Berawal dari umpan matang Honda kepada Torres di tiang dekat, sang striker mencoba melesakkan bola, namun urung berbuah gol.

Cesena justru unggul lebih dulu di menit kesepuluh. Marilungo berhasil lolos dari kawalan dua bek Milan dan berusaha melepaskan tembakan ke tiang jauh namun bola mengarah tepat ke Abbiati. Sayang, penyelamatan sang kiper tak sempurna dan Succi dengan sigap memanfaatkan bola muntah dari jarak dekat.

Keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama karena sembilan menit kemudian armada Inzaghi mampu menyamakan kedudukan. Honda melepaskan sepak pojok, lalu Adil Rami melalui sundulannya menaklukkan Leali.

Milan hampir berbalik di depan, tapi upaya Torres memaksimalkan umpan matang De Sciglio belum membuahkan hasil. Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga jeda.

Agen Bola – Milan Gagal Memetik Tripoin

Babak kedua

Peluang dari Milan menandai dimulainya babak kedua. Milan mendapat kesempatan lemparan ke dalam dan Poli berhasil menjangkau bola. Sang gelandang memberikan umpan cantik kepada De Sciglio di sisi kiri. Tapi lagi-lagi Leali membuat penyelamatan untuk menggagalkan kans tim tamu.

Milan mulai terlihat frustrasi memasuki pertengahan babak kedua. Bonaventura menemukan ruang di sisi kiri lalu mengirim umpan silang kepada Torres yang tidak mendapat kawalan, tapi sundulannya masih melebar di atas mistar.

Saat mengejar gol kemenangan, Milan malah kehilangan satu pemain di menit ke-73. Wasit memberikan kartu merah langsung kepada Cristian Zapata yang terlibat kontak dengan pemain pengganti Cesena, Defrel.

Kans emas kembali diperoleh Milan. Bonaventura menguasai bola lalu mengirim crossing sempurna kepada Pazzini, sayang sundulannya masih melambung.

Meski mendapat tambahan waktu tiga menit, kedua tim gagal mencetak gol penentu kemenangan sampai wasit meniup peluit panjang.

 

Agen Bola – Milan Gagal Memetik Tripoin

-Posted By-

Q8bola